You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Nagari Sambungo
Nagari Sambungo

Kec. Silaut, Kab. Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat

Pemilihan Bamus Nagari Sambungo periode 2023-2028

Rima Melati,SSi 13 Oktober 2023 Dibaca 26 Kali
Pemilihan Bamus Nagari Sambungo periode 2023-2028

Kamis, 13 oktober 2023 telah dilaksanakan kegiatan pemilihan Badan Musyawarah (BAMUS) Periode 2023-2028 di Gedung serba guna Nagari Sambungo. Pemilihan ini dilakukan dengan cara demokrasi dan  dengan memperhatikan aturan-aturan yang berlaku. Setiap perwakilan wilayah mengutus 5 perwakilan masing-masing unsur seperti unsur dari Niniak Mamak, Alim Ulama, Cadiak Pandai, Bundo Kanduang dan juga Pemuda.

Nagari Sambungo memilik 3 wilayah atau kampung yaitu, kampung silaut VI, kampung tanjung sari, kampung sambungo setiap unsur memiliki 5 kandidat dari masing-masing unsur yang akan ditentukan oleh calon pemilih. calon pemilih berjumlah 75 orang, yaitu 5 orang dari tiap unsur per kampung, jadi pemilih berjumlah 25 orang dari masing kampung. dari hasil pemilihan tersebut, terpilih lah 5 orang yang mewakili masing unsur untuk menjadi Bamus Nagari periode 2023-202. dari unsur cadiak pandai terpilih anton permadi, S.kom sebagai unsur cadiak pandai, sunaryo sebagai unsur alim ulama, alwasul sebagi unsur ninik mamak, dodi gustiawan sebagi unsur pemuda serta nurmailis sebagi unsur bundo kanduang.

 

semoga semua yang terpilih tersebut amanah menjalankan tugasnya selama periode yang telah

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image