You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Nagari Sambungo
Nagari Sambungo

Kec. Silaut, Kab. Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat

"Pererat Silaturrahmi, Pemerintahan Nagari Se-Kecamatan Silaut Adakan Halal Bihalal"

Rima Melati,SSi 17 Juni 2019 Dibaca 112 Kali

 

Dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Sayawal 1440 H, serta dalam rangka mempererat hubungan silaturrami Pemerintahan Nagari Se-Kecamatan Silaut, mengadakan acara Halal Bihalal. Acara tersebut dilaksanakan di Nagari Sambungo pada hari Minggu,tanggal 16 Juni 2019, dimulai pukul 10.00 wib hingga siang hari yang dihadiri oleh Camat silaut beserta perangkatnya, kemudian perangkat Nagari Se-Kecamatan Silaut, BAMUS beserta anggotanya, Anggota DPRD Kab. Pesisir Selatan, KAN, Polsek Lunang Silaut, Babinkhamtibnas, Babinsa, serta para tamu undangan lainnya.Acara Halal Bihalal  ini bertujuan untuk mempererat sillaturrahmi Pemerintahan Nagari se-Kecamatan Silaut.

Acara inti dalam acara Halal Bihalal diisi dengan tausiah oleh KH. Toyib Ardani. Setelah acara inti selesai, acara dilanjutkan dengan Halal Bihalal dengan seluruh perangkat dan tamu undangan yang hadir. Setelah semua saling bersilaturrahmi dan saling bermaaf-maafan acara dilanjutkan dengan makan bersama.

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image